Kamis, 25 September 2008

ke rumah phewe

pernah suatu hari gw ke rumah phewe, ga sendiri juga... gw pergi bareng 2 sohib gw...
iseng sih gw ngajakin jce ke sana tapiiiiiiiiiiii ni anak setuju ma ajakan gw
ok ok! kita pergi...
biar tambah seru kita ga cuma pergi b'dua za ko... kita ajak satu sohib kita lagi
di jalan.... jce nyuruh gw sms tu cowo...fuhhhhhhhhhhhhhh jceeeeeeeee mana bisa gw ngetik sms bwat dy sementara disitu gw dah ga jelas....
yup! gw nervous... deg"an... keringetan...panas dingin...semua gw rasain MAAAAAAK kaya mu ketemu siapa za gw!
nyampe depan jalan rumah phewe...perasaan gw makin ga jelas aja...sms kita ga da blsan... akhirnya kita putusn bwat masuk sampe dpn rumah kitatelpon yang punya rumah!
begitu di depan rumah mobol ama motor phewe ada di garasi itu tandanya owo chubby ini ada di rumah...tapi ko di tlp ga diangkat sih????? dah ke sekian kali di telpon baru deh di angkat dan tau apa yg terjadi?!?!?! yang angkat cewe bukan dy
BETEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
akhirnya yaaaaaaaaaaaa mu apalagi? kita pulang za.... tapi meski bt gw yakin itu semua bukan tanda phewe sombong tapi pasti ada alesan tertentu phewe lakuin itu
ok guys kalo sukses ke rumah phewe gw ceritain lagi yah!

c u........

Tidak ada komentar: